☎0811.911.9041

Pusat Pelatihan Komputer dan Percetakan

Peserta Kursus Testimonial

thumbnail
Testimoni Peserta Kursus

Saya seorang pekerja disebuah sekolah swasta di di Bekasi, sekarang disamping kerja saya juga membuka usaha sablon dirumah, setelah saya mencoba kursus sablon di Acacia Grafika Indonesia, saya jadi mengerti saluk beluk sablon, mulai dari Sablon baju, sablon plastik dan sablon kertas

Ayub Simanjuntak
thumbnail
Testimoni Peserta Kursus

Asyik Kursus disini, langsung dibimbing berdasarkan praktek lapangan jadi kita semuanya mengerti mesin-mesin percetakan dan bahan-bahan yang digunakan, saya ambil kursus Percetakan/offset, karena saya perlu tau kalkulasi harga, sebelum saya buka usaha sendiri dibidang Percetakan.Pokoknya recommended banget deh...

Lily Hana
thumbnail
Testimoni Para Peserta

Terima Kasih Acacia Grafika Indonesia,saya sekarang sudah bisa banyak desain, seperti desain spanduk, banner, kartu nama, baliho dan lain-lain. Saya bisa terapkan ilmu yang saya dapat dibidang usaha yang saya suka dan saya juga mengajar disebuah sekolah swasta di Harapan Indah Bekasi.

Berti Hernawati. SS
thumbnail
Testimoni Peserta Kursus

Saya seorang mahasiswa disebuah Universitas di Jakarta Utara, saya suka dunia komputer tetapi saya butuh bimbingan dalam hal ini, dan saya memilih Acacia Grafika Indonesia karena telah terbukti, dan saya sekarang sudah cukup mengerti bagaimana cara memperbaiki komputer dan cara Install ulang dengan mudah, jadi bagi anda yang pengen bisa menjadi teknisi seperti saya, datang saja langsung ketempat ini.

Stevanus Edison SE
testimonial
Testimoni Peserta Kursus

Saya Felicia, siswi sma kelas 11. Saya tertarik dengan tehnisi computer. Saya tau acacia grafika dari internet, dan gurunya enak, santai ngajarnya, saya kira bakal ribet ngeliat kabel yang begitu banyak, tapi ternyata sangat mudah.

Felicia
testimonial
Testimoni Peserta Kursus

Saya syaif, karyawan swasta sebuah perusahaan.sebenarnya saat sekolah jurusan saya adalah kelistrikan tapi di tempat kerjaan saya lebih banyak berkutat dibidang perawatan dan perbaikan komputer,akhirnya saya putuskan untuk belajar disini sekedar memperdalam ilmu tentang Hardware komputer.

Syaif
testimonial
Testimoni Peserta Kursus

Asalamualaikum wr , wb ... Nama saya Tofik Hidayat , sya telah mengikuti kursus IT komputer di Acacia Grafika dan alhamdulilah sya sudah tidak asing lagi dan tidak bingung lagi dengan troubleshooting komputer, entah itu troubleshooting hardware maupun software karena sya telah di ajari itu semua, bukan hanya itu sya juga di ajari cara menginstal berbagai Windows . Terima kasih Acacia Grafika, semoga tetap menjadi lembaga kursus yang professional .. Wa'alaikumsallam wr , wb ...

Tofik Hidayat

Apakah anda mencari kelas kursus? Check disini aja >>

©Acacia Komputerindo,2017